Sabtu, 01 Maret 2014

Harga Dan Spesifikasi Lenovo A269

 Lenovo mendatangkan smartphone dengan kemampuan yang bisa dihandalkan, Lenovo A269. Smartphone ini mengusung Dual SIM dengan penampilan layar sebesar 3. 5 " yang tajam, berikan Anda kenyamanan saat lihat gambar maupun melihat video. Ditambah dengan processor berkecepatan 1 GHz, tak ada lagi kendala saat menggerakkan beragam aplikasi. Tidak cuma itu, beragam feature hiburan sudah dilengkapi untuk menemani kesibukan Anda.

Display 3. 5 "
Mempunyai layar kapasitif 3. 5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel hingga penampilan yang dihasilkan jernih. Dengan mutu gambar yang tajam, Anda bisa dengan nyaman nikmati beragam feature multimedia seperti melihat film maupun bermain games.

Dua Kartu, Dua Pilihan
Untuk Anda yang mempunyai kartu SIM kian lebih 1, Lenovo A269 bisa jadi pilihan untuk Anda. Jalan di jaringan GSM 900/1800, smartphone ini siap berikan Anda pilihan untuk ganti-ganti kartu SIM dengan gampang.

Design Dinamis
Lenovo A690 mempunyai wujud melengkung di bagian sisinya berikan kesan yang dinamis. Design yang ringkas membuatnya nyaman digenggam di telapak tangan Anda.

Kemampuan Optimal
Smartphone ini di dukung processor Dual Core dengan Chipset MTK 6572 berkecepatan 1 GHz plus RAM 256 MB yang bikin Anda bisa dengan gampang lakukan multitasking. Lenovo A269 ini jalan dengan system operasi Android OS 2. 3 Gingerbread.

Konektivitas
Anda bisa senantiasa terus terhubung memakai Lenovo A269. Dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth serta Wi-Fi. Mempunyai feature Wi-Fi hotspot yang sangat mungkin Anda membagikan koneksi internet ke piranti lain. Diluar itu hp ini mempunyai port micro USB yang bisa Anda pakai untuk transfer data serta isi baterai dan jack audio 3. 5mm.
Feature Multimedia

Lenovo A269 dilengkapi dengan kamera 2 MP untuk mengabadikan peristiwa seputar Anda. Feature usaha yang diikutkan juga komplit, Anda bisa buka dokumen serta memakai push e-mail pada hp ini. Diluar itu Anda dapat juga nikmati aplikasi lain yang bermanfaat seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo serta Hotmail. Untuk hiburan, hp ini dilengkapi dengan pemutar musik serta pemutar video. Ada juga slot memori eksternal hingga Anda bisa semakin banyak menaruh content favorite.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar